5 Aplikasi Handwriting Tulisan Tangan Terbaik di Android

Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan dan Catatan Di Android – Kini banyak sekali aplikasi Android yang berguna untuk membantu kegiatan atau pekerjaan para penggunanya. Tak lain salah satu aplikasi tersebut adalah aplikasi untuk menulis tangan dan catatan di Android. Paling tidak anda bisa memanfaatkan adanya aplikasi tersebut agar pekerjaan anda terasa lebih mudah dan cepat selesai.

Pada awalnya mungkin aplikasi tulis tangan hanya beberapa saja, namun saat ini sudah menjamur di Google Play Store. Tentu saja mengetik pada layar Android para pengguna akan mendapatkan pengalaman baru dalam mengirim pesan. Bahkan secara tidak langsung aplikasi menulis tangan akan mendukung bagi anda yang hobi menulis,  maupun berbagi catatan.  Inilah aplikasi terbaik untuk menulis tangan dan catatan di Android.

Inilah Aplikasi  Android Terbaik Untuk Menulis Tangan dan Catatan

1.FiiNote

Inilah aplikasi pertama yang dapat anda unduh yakni bernama FiiNote. Rupanya aplikasi tersebut menawarkan banyak fitur baru dan menarik untuk bisa anda gunakan pada layar smartphone. Bukan hanya itu, anda juga bisa menyimpan file dokumen ke dalam Cloud dan mampu melakukan restore secara berulang. Menariknya lagi, anda dengan mudah bisa menggambar aneka bentuk dengan rumus digital hanya dengan satu aplikasi menulis tangan.

  1. Skitch

Skitch merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menandai kalimat menarik, hingga bisa membuat tanda dalam file PDF. Di samping itu, hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa mengirim diagram di luar fungsi aplikasi. Dimana nantinya aplikasi akan mampu diterapkan untuk menulis tangan secara lebih mudah dan menarik diaplikasikan.

3. Papyrus

Selanjutnya adalah aplikasi Android yang termasuk pilihan jenis aplikasi untuk memberikan anda pengalaman menulis tangan menggunakan media,  seperti stylus pen atau dengan jari tangan. Dengan begitu anda bisa digunakan untuk menulis seperti pada umumnya,  yakni menggunakan satu aplikasi saja. Anda bisa membuat tanda tangan digital, dan pastinya secara langsung akan dikirim atau dicetak sesuai dengan keinginan sendiri.

4. LectureNotes

Masih ada lagi aplikasi untuk menulis tangan yaitu LectureNotes yang dapat digunakan untuk anda dalam melakukan penulisan melalui layar Android. Hanya dengan satu buah aplikasi saja, maka anda akan mendapatkan hasil tulisan yang terbaik. Tentu bisa menjadi pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat catatan ulangan, maupun kegunaan lainnya yang berhubungan dengan tulis menulis apapun itu.

5. Google Handwriting Input

Satu lagi aplikasi Google Handwriting Input yang dapat menjadi pilihan alternative lain pada perangkat Android. Aplikasi yang satu ini bisa mengisi pesan, atau form hingga menampilkan emoji, dan lainnya bukan dengan mengtetiknya. Namun dengan menuliskannya menggunakan tangan anda, melalui layar perangkat Android, dan pastinya menjadi pilihan aplikasi yang mudah untuk diaplikasikan. Jadi, anda pun dapat mengunduh pada market place Android.

Bagaimana, anda tertarik mengunduh aplikasi untuk menulis tangan pada Android? Sebaiknya anda gunakan seperlunya saja, dan sesuai dengan kebutuhan anda dalam hal tulis menulis. Jadi akan mudah untuk diaplikasikan dalam perangkat Android.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *