5 Aplikasi Screen Recorder Perekam Layar Android Terbaik

Aplikasi Screen Recorder Terbaik di Android – Aplikasi perekam layar berguna untuk merekam segala aktivitas di android termasuk merekam aktivitas audionya. Aplikasi ini sangat berguna untuk membuat video tutorial, dengan kualitas full hd. Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi merekam berbagai hal penting lainnya salah satunya menyimpan rekaman penting, dll. Ada banyak contoh aplikasi perekam layar yang dimiliki android. sebagian besar aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang ada di playstore. Kendati gratis, rating yang didapat terbilang tinggi.

Dengan memperoleh rating yang tinggi, aplikasi ini tentu saja memiliki kinerja yang tidak mengecewakan. Bahkan untuk hp yang belum mengalami proses rooting, terdapat beberapa contoh aplikasi yang sesuai untuk tipe hp demikian. Aplikasi perekam layar ini mampu bekerja di android dengan kemampuan menghasilkan rekaman full hd. Jika penasaran dengan apa saja aplikasi screen recorder terbaik di android, berikut ini beberapa contoh referensinya

Daftar Aplikasi Screen Recorder Terbaik Android

  1. DU Recorder

Aplikasi ini memiliki rating sebanyak 4.8 dengan review positif dari para penggunanya. Aplikasi ini hadir dengan fitur lengkap dan memiliki kinerja tidak mengecewakan. Mendukung perekaman layar dengan resolusi yang bervariasi, aplikasi ini menjadi andalan pengguna hp bahkan yang belum di root. Bahkan aplikasi perekam layar ini mampu bekerja untuk hp yang memiliki resolusi layar full hd.

  1. AZ Recorder

Tanpa harus root terlebih dulu anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk screenshot. Walaupun gratis, namun aplikasi ini termasuk yang bebas iklan. Aplikasi ini bisa merekam layar secara langsung tanpa penggunaan yang ribet. Rating yang didapat di playstore sebesar 4.6 yang sudah cukup menandakan aplikasi ini tepat untuk anda coba ditambah review positif dari para pengguna.

  1. Mobizen

Salah satu prestasi yang didapat dari aplikasi ini adalah berhasil meraih penghargaan sebagai App terbaik di tahun 2016. Setidaknya lebih dari 10 juta pengguna sudah mengunduh aplikasi ini diseluruh dunia. Aplikasi ini memiliki user interface yang mudah sehingga proses perekam layar bisa dilakukan secara praktis. Ratingnya sebanyak 4.3 dan termasuk dalam aplikasi yang berhasil meraih respon positif para penggunanya.

  1. ADV Screen Recorder

Ukuran aplikasi ini cukup kecil hanya 5 MB saja. keunggulan aplikasi ini mampu merekam layar dengan baik dengan kamera depan atau belakang. aplikasi ini bisa anda andalkan untuk membantu merekam video turtorial. Rating yang diperolehnya sebesar 4.4 yang sudah cukup membuktikan aplikasi ini sebagai salah satu yang terbaik dan cocok digunakan untuk hp dengan spesifikasi minim.

  1. Lollipop Screen Recorder

Aplikasi ini kompatibel untuk android 5.0 keatas. Aplikasi perekam layar ini mampu merekam layar walaupun resolusi layar terbilang minim. Ia mampu merekam layar dengan resolusi full screen dan kita bisa memilih orientasi biterate, resolusi, dll. Ukuran aplikasi ini sekitar 3 MB. Jika hp android anda adalah yang memiliki OS Lollipop, aplikasi ini menjadi pilihan tepat untuk digunakan.

Demikian beberapa aplikasi perekam layar terbaik di android semoga bermanfaat menambah rekomendasi aplikasi yang bermanfaat.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *