5 Aplikasi Torrent Downloader Android Terbaik

Aplikasi Torrent Android Terbaik Dan Paling Cepat – Apakah anda tahu apa itu aplikasi Torrent? Mungkin bagi sebagian orang merasa sudah tidak asing lagi dengan Torrent? Rupanya system download yang satu ini telah popular di kalangan pengguna Android. Pasalnya hanya dengan mencari aplikasi Torrent, pengguna lebih mudah dalam mencari banyak konten dan bisa langsung mengunduhnya.

Namun sayangnya, tak sedikit pengguna yang justru merasa kesulitan dalam mendownload Torrent melalui Android. Padahal kini sudah ada berbagai jenis aplikasi downlad terbaik untuk Android yang tersedia. Paling tidak anda memiliki satu aplikasi torrent di antara banyaknya aplikasi yang ada pada Google Play Store. Inilah aplikasi Torrent Android terbaik dan tercepat.

Unduh Aplikasi Torrent  Terbaik dan Terepat pada Android

1.aTorrent

aTorrent yang merupakan aplikasi untuk download terbaik pada Android. Adapun fitur yang dimiliki begitu memadai, seperti WiFi-only download, memilih lokasi penyimpanan dan lain sebagainya. Apalagi menilik desain yang tampak mudah untuk digunakan dan anda pun dapat menambahkan widget, sehingga anda bisa melihat status download pada bagian Home Screen. Bahkan aTorrent juga tersedia versi  gratis maupun berbayar dengan fitur lebih menarik.

2. CatTorrent

Aplikasi CatTorrent termasuk aplikasi terbaik namun lebih sederhana dibanding aplikasi lainnya. CatTorrent juga mendukung DHT, mode WiFi only, dan anda bisa mengubah lokasi penyimpanan dengan  sangat cepat. Menariknya lagi, anda  yang tidak ingin download seluruh konten, maka bisa download bagian yang anda sukai. Hal ini karena fitur yang ada di dalam aplikasi memang tidak terlalu banyak, tapi telah tersedia secara  gratisan.

3. µTorrent

Bagi anda yang suka aplikasi, maka sudah akrab dengan aplikasi µTorrent terbaik pada Android.  Rupanya µTorrent adalah salah satu client Torrent paling populer. Bahkan Interface-nya yang sederhana membuat penggunanya mudah menggunakannya. Anda bisa memilih lokasi penyimpanan file yang sudah anda download, menghapus Torrent dengan atau tanpa menghapus datanya dan mode download pada saat anda terhubung WiFi.

  1. Torrnado

Inilah aplikasi torrent terbaik bernama Torrnado yang layak anda unduh. Aplikasi yang satu ini  rupanya tidak benar-benar men-download file sendiri. Aplikasi tersebut akan terhubung dengan komputer anda, sehingga bisa melihat status download di layar komputer. Selain itu, anda juga dapat menghapus Torrent, melihat status download dan melakukan operasi yang lain. Tentu saja anda bisa mencoba versi gratisnya maupun membeli full version pada Android.

  1. Vuze

Satu lagi aplikasi torrent Android yang terbaik dan tercepat yakni Vuze. Pasalnya Vuse termasuk aplikasi popular baik pada perangkat PC maupun Android. Anda dapat download Torrent, mengganti lokasi untuk menyimpan file, bahkan anda mampu mengontrol kecepatan download maupun upload. Aplikasi tersebut juga bisa memulai otomatis saat memulai Android, download via WiFi only, dan peringatan pada saat Torrent telah selesai di-download.

Bagaimana, anda tertarik mendownload aplikasi torrent Android? Pastikan anda mengunduh sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. Gunakan aplikasi tersebut sebijak mungkin agar tidak terjadi kesalahan ketika hendak menggunakannya. Selamat mendownload.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *