Air Terjun Kedung Pedut Yang Memiliki Dua Warna

Pesona Air Terjun Kedung Pedut Yang Memiliki Dua Warna –Destinasi wisata air terjun memang merupakan salah satu pilihan wisata, yang cocok untuk anda kunjungi, jika anda ingin mendapati sebuah kawasan wisata yang menenangkan dan mendamaikan. Salah satu yang bisa anda coba kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan anda adalah Air Terjun Kedung Pedut, yang merupakan salah satu destinasi wisata dengan hamparan pemandangan yang akan membuat siapapun berdecak kagum. Salah satu yang unik didalamnya adalah panorama air terjun yang memiliki dua warna didalamnya.

Destinasi wisata yang satu ini, tentu merupakan salah satu favorit para wisatawan yang mengujungi jogja. Anda akan disuguhi dengan aneka panorama alam yang memukau indah. Banyak hal yang menjadi pesona dari air terjun ini, selain tentu saja air terjunnya yang memiliki dua warna. Nah, untuk anda yang penasaran, apa saja sebenarnya yang ada pada destinasi wisata Air Terjun Kedung Pedut ini, maka berikut ini, adalah beberapa pesona yang bisa dihadirkan untuk destinasi wisata air terjun Kedung Pedut yang bisa and coba ketahui.

Pesona Air Terjun Kedung Pedut Yang Memiliki Dua Warna

  1. Lokasi

Destinasi wisata air Terjun Kedung Pedut ini, beada tepatnya di daerah kulo Progo Desa Jatimulyo, Girimulyo. Anda akan menempuh perjalanan sekitar satu jam lamanya dari usat kota Jogjakarta. Kawasan air terjun hadir dengan hamparan pemandangan alam yang indah dan menawan. Anda akan mendapati air terjun yang berada di dasar lembah, dan diantara tebing – tebing Bukit Menoreh, sehingga untuk bisa mengaksesnya sendiri, anda tentu memerlukan tenaga ekstra agar bisa sampai dikawasan air terjun yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah ini.

Lokasi Air Terjun Kedung Pedut

  1. Panorama alam di Air Terjun Kedung Pedut

Destinasi wisata yang memiliki panorama alam yang indah dan menawan ini, tentu saja merupakan kawasan wisata yang hadir dengan nuansa udara yang sejuk dan menenangkan. Anda akan menyebrangi sebuah jembatan dari bambu sebelum mencapai kawasan air terjun ini. Kolam air terjun yang alami, bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan yang tepat untuk berendam, sekaligus, anda bisa duduk santai di bambu – bambu yang ada di sisi tebing.

Panorama alam di Air Terjun Kedung Pedut

  1. Gardu pandang yang menarik

Pengelola kawasan wisata Air Terjun Kedung Pedut ini, juga menyediakan sebuah gardu pandang yang bisa anda gunakan untuk melihat keindahan sekeliling yang ada dikawasan air terjun ini. Tentu saja dengan melihat panorama alam dari gardu pandang ini, akan membuat anda berdecak kagum dengan panorama alam yang dihadirkan di kawasan air terjun ini.

  1. Dua warna air terjun Kedung Pedut yang memukau

Memang salah satu keunikan dari kawasan wisata air terjun Kedung Pedut ini adalah adanya sebuah fenomena alam, dimana anda akan mendapati sebuah destinasi yang memukau untuk wisata air terjun. Warna air terjunnya yang indah dan memukau dengan gradasi dua warnanya, memang menjadikan kawasan wisata ini beda dari yang lainnya, serta bentuk air terjunnya yang berupa undakan, yang mana menjadi ciri khas lainnya dari destinasi wisata yang satu ini.

Dua warna air terjun Kedung Pedut

Itulah beberapa hal yang menjadi keunggulan, serta daya tarik tersendiri untuk wisata air terjun Kedung Pedut yang merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik, dan memukau untuk anda kunjungi, sebagai pilihan tempat liburan yang seru untuk anda sambangi. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *