Bocoran Foto dan Spesifikasi LG G6 Terungkap

Bocoran Foto dan Spesifikasi LG G6 Terungkap

 

Spesifikasi LG G6

Kalau beberapa waktu yang lalu beredar foto prototipe dari Smartphone LG G6 di dunia maya yang memperlihatkan smartphone ini memiliki bezel yang minimalis. Hari ini situs berita gagdet Business Insider memposting foto asli dari smartphone LG G6, foto ini memperlihatkan bagian belakanv dari smartphone LG G6 yang memiliki desain kaca glossy yang mengkilap. Dibagian belakang terdapat dua buah kamera dan sebuah sidik jari, mengingatkan kita akan desain dari smartphone LG V20 yang dirilis tahun 2016 lalu.

 

Situs berita gadget Business Insider memberikan informasi bahwa dual kamera yang dimiliki smartphone LG G6 dapat digunakan untuk membuat foto dengan latar belakang blur atau biasa disebut efek bokeh dalam dunia fotografi, sama seperti hasil foto bokeh yang dihasilkan oleh smartphone iPhone 7 Plus yang memiliki dual kamera. Fenomena foto bokeh memang sedang ramai dibicarakan di media sosial mulai, sehingga membuat produsen smartphone berlomba-lomba membuat smartphone yang sedemikian canggih dapat menghasilkan hasil foto dengan efek bokeh yang cantik sama seperti hasil foto dari kamera DSLR.
Smartphone LG G6 baru akan diumumkan diajang pameran MWC pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 26 Februari 2017. Smartphone ini dikabarkan memiliki dapur pacu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) GPU Adreno 530, dengan dukungan RAM sebesar 6GB, tersedia pilihan memori internal 64GB atau 128GB. Untuk sistem operasi smartphone LG G6 ini sudah menggunakan Android OS v7.0 atau disebut Android Nougat.

Sesuatu hal yang baru di lini smartphone besutan LG ini adalah, LG G6 sudah memiliki sertifikasi IP67 yang artinya dapat bertahan di dalam air hingga satu meter selama tiga puluh menit. Dibagian layar LG G6 memiliki layar seluas 5,7 inchi dan memiliki resolusi 2,880×1,440 piksel dengan rasio yang unik, yaitu 18:9. Hal lain yang diunggulkan di smartphone LG G6 ini adalah dibagian kameranya, LG G6 memiliki dual kamera 16 MP (29mm, f/1.8) + 16 MP (12mm, f/1.8) dengan fitur laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash dan kamera depan memiliki kamera 12MP.

 

Kita tunggu saja kehadiran smartphone flagship dai LG ini hadir di Indonesia, apakah bernasib sama dengan LG G5 yang kurang diminati oleh masyarakat Indonesia atau mungkin dapat mengalahkan penjualan dari Samsung Galaxy S7 Edge.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *