Bocoran Harga dan Spesifikasi Smartphone Motorola Moto G5 dan Moto G5 Plus 2017

Menurut sumber yang terpercaya, Motorola baru akan meluncurkan dua produk smartphone berharga terjangkaunya ke pasaran pada ajang Mobile World Congress (MWC) pertengahan februari 2017 ini di kota Barcelona, Spanyol yang akan diberi nama Motorol Moto G5 dan Motorola Moto G5 Plus.

Motorola Moto G5

Akan tetapi sebelum waktunya tiba, beberapa hari ini banyak informasi yang bocor ke media internet tentang spesifikasi kakak dari Motorola G4 dan Motorola G4 Plus ini. Sumber informasi bocoran ini dating dari negara Brazil yang memberikan informasi bahwa smartphone besutan Motorola ini akan bernama Motorola Moto G5 dan Motorola G5 Plus ini akan memiliki lebar layar 5 Inchi full HD 1080p untuk Motorola Moto G5 dan lebar layar 5,5 inchi full HD 1080p untuk Motorola Moto G5 Plus. Smartphone Motorola Moto G5 kabarnya akan dijual seharga 348 dollar AS atau Rp 4,7 juta, sementara smartphone Motorola Moto G5 Plus rencananya akan dijual dengan harga 470 dollar AS atau Rp 6,3 juta.a

Sementara untuk dapur pacu, informai bocoran tersebut menyebutkan bahwa smartphone Motorola Moto G5 dan Motorola Mot G5 Plus akan menggunakan prosesor Snapdragon 621 octa-core 2,0 GHz, RAM 3 GB, dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Fitur unggulan lain juga disematkan di smartphone ini antara lain NFC, Android Pay, dan sistem operasi paling anyar yaitu Android 7.0 Nougat. Untuk day tahan baterai, Motorola menyematkan baterai sebesar 3.000 mAh Turbo Charge untuk smartphone Motorola Moto G5 dan 3.100 mAh Turbo Charge untuk smartphone Motorila Moto G5 Plus, dengan Turbo Charge Motorola mengklaim hanya butuh beberapa menit saja untuk mengisi penuh baterai smartphone Motorola Moto G5 dan G5 Plus ini.

 

Peluncuran Smartphone Moto G5 dan Moto G5 Plus di Indonesia masih belum diketahui. Keduanya diprediksi bakal resmi meluncur dalam sebuah event pameran gadget paling besar di dunia yang akan digelar Motorola di ajang MWC 2017, pada tanggal 26 Februari 2017 yang akan datang.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *