Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru 2017

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru 2017 – Belum lama Xiaomi merilis smartphone dengan dual kamera untuk menghasilkan efek kamera bokeh seperti hasil foto dari kamera DSLR dengan harga yang terjangkau bernama Xiaomi Redmi Pro, kalua di Indonesia saat ini harga smartphone Xiaomi Redmi Pro dijual di kisaran harga dua hingga tiga juta rupiah. Di tahun 2017 ini Xiaomi kembali merilis smartphone andalan dengan dual kamera dengan harga yang terjangkau juga, smartphone ini adalah penerus seri sebelumnya.

Kali ini Xiaomi memberikan nama untuk smartphone dual kamera nya yaitu Xiaomi Redmi Pro 2. Belum ada kepastian apakah Xiaomi kembali memberikan dua kamera di bagian belakang smartphone ini, karena gambar yang beredar untuk bagian belakang dari smartphone ini baru setengahnya saja. Akan tetapi jika melihat spesifikasi dari kamera belakang yang hanya 12 Megapixel sepertinya Xiaomi akan memberi kejutan seru untuk kamera belakang dari Xiaomi Redmi Pro 2 ini.

Xiaomi Redmi Pro 2

Untuk desain, Xiaomi Redmi Pro 2 masih menggunakan material metal di seluruh body nya akan tetapi terlihat lebih elegan. Pada bagian layar Xuaomi Redmi Pro 2 menggunakan teknologi LTPS-AMOLED 16 Juta warna, lebar layarnya 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels kerapatan 401 ppi. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai prosesor yang digunakan Xiaomi Redmi Pro 2 ini akan tetapi untuk sistem operasi Xiaomi Redmi Pro 2 akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow dengan kustomisasi MIUI 8.0.

Keunggulan dari Xiaomi Redmi Pro 2 ini adalah pilihan dari RAM yang tersedia hingga 6GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128GB, ada juga pilihan RAM yang lebih kecil yaitu 4GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB. Beralih ke segmen fotografi yang menjadi unggulan di seri sebelumnya, kali ini Xiaomi baru mengonfirmasi pada Xiaomi Redmi Pro 2 akan menggunakan kamera utama 12M dan teknologi phase detection autofocus dual-LED (dual tone) flash, untuk sensor kameranya menggunakan bukaan 1/2.55” dan 1.4 µm pixel size. Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai teknologi kamera yang akan digunakan Xiaomi Redmi Pro 2 ini. Sementara untuk baterai, Xiaomi memberikan kapasitas baterai sebesar 4.500mAh untuk smartphone ini.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *