Cara Mudah Download Gratis Smartphonelogs yang Terdeteksi Virus

Cara Mudah Download Gratis Smartphonelogs yang Terdeteksi Virus

Cara Mudah Download Gratis Smartphonelogs yang Terdeteksi VirusAda bau – bau yang mencurigakan dari ponsel kesayangan Anda? Kalau sudah begini, Anda harus berhati – hati karena ada kalanya mungkin ponsel Anda sedang terserang virus. Virus memang bukan hal yang baru dalam dunia smartphone akan tetapi karena keunggulannya yang menyerang sistem dan menghancurkan sistem dengan sangat pesat maka kehadirannya perlu dimusnahkan segera.

Baru – baru ini beredar nama aplikasi smartphonelogs. Aplikasi smartphonelogs sendiri juga termasuk aplikasi yang dianggap virus oleh sistem google karena itu pihak smartphonelogs sedang berusaha untuk meminta kepada pihak google agar aplikasinya tidak dianggap sebagai virus. Kalau Anda kebetulan ingin mendownload aplikasi ini, ada cara mudah dan gratis yang dapat Anda coba. Mau tahu caranya seperti apa?

Cara Mudah Download Gratis Smartphonelogs yang Terdeteksi Virus

Jika kebetulan Anda ingin download gratis smartphonelogs nantinya Anda akan berjumpa dengan link download. Sementara kalau link downloadnya terdeteksi sebagai virus maka cara downloadnya juga lain dari sebelumnya.
Anda langsung saja klik Detail dan selanjutnya Anda bisa memilih pilihan menu Mengunjungi situs yang tidak aman ini. Kemudian tunggu sampai muncul link download selanjutnya Anda silahkan klik link downloadnya.

Proses download selesai dan Anda hanya tinggal melakukan proses instalasi saja. Atau Anda bisa gunakan cara lain untuk download dengan mengunjungi salah satu link yang sudah terdeteksi dengan akun aplikasi ini. Kemudian jika aplikasi smartphonelogs Anda tidak dapat di hide atau disembunyikan setelah Anda uppdate versi 8.0 ada baiknya Anda gunakan aplikasi smartphonelogs yang lebih kecil yaitu versi lama 5.0. tetapi kalau Anda akan menginstal aplikasi lama versi 5.0 ada baiknya versi baru 8.0 Anda hapus dulu. Cara menghapusnya sebenarnya mudah akan tetapi caranya sedikit berbeda. Anda tinggal ikuti saja petunjuk yang nantinya akan disediakan ketika menghapus aplikasi ini. Untuk ukuran file dari aplikasi smartphonelogs sendiri adalah sebesar 1.01 Mb.

Caranya memang mudah dan lakukan sampai download gratis ini usai dan berhasil. Bagi Anda yang masih belum paham tentang prosedurnya bisa langsung kunjungi di halaman tempat Anda mencari aplikasi karena nantinya akan ada sedikit penjelasan dari pihak pembuat aplikasi ini.

Demikian sedikit informasinya untuk Anda tentang Cara Mudah Download Gratis Smartphonelogs yang Terdeteksi Virus. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *