Daftar HP Android Murah dengan Layar Full HD

HP Android Full HD Dibawah 2 Juta – HP android dengan layar full HD akan memberikan peforma yang menarik. Tampilan layar lebih tajam dengan kerapatan yang tinggi. Namun sayangnya banyak yang beranggapan bahwa hp dengan layar full HD ini dibandrol dengan harga cukup mahal. Sebenarnya ada beberapa contoh hp dengan kualitas layar bagus ini dengan harga dibawah 2 juta rupiah. Walaupun murah, namun peforma yang dihadirkannya tidak mengecewakan karena sebagian besar memiliki RAM diatas 1 Gb.

Selain itu ada pula hp yang memiliki kerapatan layar cukup besar yaitu 441 ppi. Kerapatan layar yang besar ini akan memudahkan kita melihat tampilan layar walaupun dalam kondisi dibawah terik matahari. Misalnya saja Xiaomi Mi 4i yang termasuk dalam smartphone full HD dengan harga terjangkau. Fitur lainnya seperti kamera, memori internal juga terbilang mumpuni untuk mengimbangi kualitas layar yang dihadirkannya. Berikut ini beberapa contoh hp android full hd dibawah 2 juta.

Daftar HP Android Murah Full HD Di bawah 2 Juta

  1. Xiaomi Mi4i   

Smartphone berukuran layar 5 inchi ini menawarkan kualitas jenis IPS LCD dengan kerapatan hingga 441 ppi sehingga ketajaman warna dan gambarnya terlihat berkualitas. Selain itu adanya teknologi full lamination membuat warnanya tampak kontras dan tajam. Keunggulan hp ini semakin tanggguh dengan mengusung processor Quad Core 1.1 Ghz dan RAM 2 Gb. Sedangkan kameranya berlensa 16 Gb kamera belakang dan 13 MP kamera depan dengan harga 1.3 juta rupiah.

  1. Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 Gb

Hp yang dibandrol 1.5 juta rupiah ini memiliki layar 5.5 inchi dengan resolusi 403 ppi. Resolusinya memang lebih kecil dari Xiaomi serian sebelumnya namun sudah cukup untuk menghadirkan tampilan berkualitas full HD. Spesifikasi dapur pacunya terbilang mumpuni dengan mengandalkan processor Hexa Core 1.4 Ghz dan RAM 2 Gb. Sedangkan memori internalnya sebesar 16 Gb. Xiaomi serian terbaru ini dibekali dengan baterai 4000 mAh dan kamera depan belakang masing-masing 16 Gb.

  1. Alcatel OneTouch Flash Plus 2

Smartphone yang mengandalkan kinerja RAM 2 Gb ini memiliki processor Octa Core 1.8 Ghz dengan kualitas layar full HD 5.5 inchi. Kerapatan layarnya sebesar 401 ppi dengan panel IPS yang membuat angle viewing terkesan lebih luas. sementara itu, pada bagian kamera depannya dibekali lensa sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP. Untuk harganya sendiri, Alcatel serian ini dibandrol seharga 1.6 juta rupiah.

  1. Meizu M3 Note

Meizu serian ini memiliki panel seluas 5.5 inchi yang membawa kerapatan hingga 403 ppi. Teknologi layarnya mengusung LTPS IPS serta proteksi layar Dinores TX-1 Scartch. Dengan keunggulan layar tersebut kualitas tampilan gambarnya tidak perlu diragukan lagi. ketajamannya lebih kontras dan jelas walaupun dibawah terik matahari. Smartphone dengan baterai 4100 mAh ini memiliki kinerja processor Octa Core 1.8 Ghz dan RAM 2 Gb. Sementara itu memori internalnya berkapasitas 16 Gb dan baterai 4100 Mah dengan harga kisaran 1.6 juta rupiah.

Itulah beberapa contoh hp dengan layar full HD termurah yang bisa menjadi pilihan anda. walaupun dibandrol terjangkau namun spesifikasi yang ditawarkan tidak mengecewakan.

 

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *