Daftar Tempat Wisata Murah Meriah di Jakarta

Destinasi Tempat Wisata di Jakarta Yang Murah Meriah– Jakarta memang terkenal sebagai kota metropolitan. Hal tersebut tentu tak terlepas dari kehidupan di Jakarta yang begitu bebas. Namun buruknya Jakarta kerapkali mengalami masalah kemacetan yang parah, sehingga membuat penduduk merasa kurang nyaman. Kendati demikian, tetap saja Jakarta memiliki tempat wisata menarik yang murah meriah.
Asyiknya tempat-tempat wisata di Jakarta mudah sekali diakses dari berbagai daerah manapun. Sementara itu, untuk urusan akomodasi tidak perlu dikhawatirkan lagi lantaran banyak tempat penginapan atau hotel berbintang lima. Bahkan tempat wisata yang begitu beragam, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisara rekreasi hingga wisata belanja. Inilah destinasi tempat wisata di Jakarta yang murah meriah.

Ketahui Tempat Wisata di Jakarta Yang Murah

  • Monumen Nasional

Monumen Nasional adalah salah satu destinasi wisata yang seringkali dijadikan sebagai tempat berlibur. Bahkan sampai-sampai orang mengatakan jika belum mengunjungi Monas, maka sama saja belum pernah bertandang ke Jakarta. Pasalnya Monas merupakan ikon Kota Jakarta yang sekaligus sebagai museum untuk menyimpan koleksi berupa diorama perjuangan bangsa Indonesia. Atraksi menarik di sini yakni naik ke Puncak Monas untuk melihat pemandangan

  • Pasar Seni Jakarta

Mungkin anda yang suka seni atau mencintai dunia seni, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Pasar Seni Jakarta. Di kawasan inilah, anda dapat menemukan kerajinan benda-benda seni yang menarik. Rupanya tempat wisata ini didirikan atas prakarsa dari Ancol dan para seniman di ibukota. Para wisatawan dapat mengunjungi Galeri Pameran, Panggung Pertunjukan hingga berbelanja di toko Cinderamata.

  • Pelabuhan Marina

Kini saatnya anda bertandang ke Pelabuhan Marina atau Marina Bay yang merupakan dermaga kapal pesiar pertama di Indonesia. Namun konsep yang disuguhkan bergaya modern dan paling lengkap sehingga cukup menarik untuk disambangi. Selain difungsikan sebagai dermaga, Pelabuhan Marina juga dijadikan untuk pusat wahana permainan dan olahraga air, yakni jet ski, wind surfing, hingga diving.

  • Kebun Binatang Ragunan

Bagi anda yang ingin berlibur ke suasana sejuk dengan melihat beraga fauna dan flora alam. Di sinilah anda akan menyaksika koleksi hewan yang berasal dari luar negeri. Lokasinya yang memiliki luas sekitar 140 hektar, sehingga anda dapat melihat secara langsung keunikan dan eksotisnya hewan-hewan liar yang tak bisa ditemui sehari-hari. Sebaiknya anda mengajak anak-anak ke Kebun Binatang Ragunan untuk memberikan edukasi mengenai satwa langka.

  • Jembatan Kota Intan

Satu lagi destinasi wisata murah meriah di Kota Jakarta adalah Jembatan Kota Intan. Lokasinya di sudut ibukota memang begiru populer sebagai pusat beragam aktifitas yang berhubungan dengan sejarah maupun observasi budaya. Jembatan tua yang satu ini juga sering menjadi obyek yang diabadikan oleh para fotografer dan lokasi yang populer sebagai pengambilan foto pre wedding oleh sebagian pasangan yang hendak menikah.
Itu dia beberapa tempat wisata di Jakarta yang ditarif dengan harga murah. Ajak anggota keluarga dan teman-teman agar suasana liburan semakin seru dan menyenangkan. Selamat liburan di akhir pekan.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *