Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 MaxZC520TL Indonesia

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max ZC520TL Indonesia

Lini smartphone Asus Zenfone 3 saat ini masih tergolong mahal untuk kantong masyarakat Indonesia, dan akhirnya Asus menyadari harga yang cocok untuk pasar Indonesia seharusnya sekitar dua hingga tiga juta rupiah. Dan akhirnya Asus akan menjual smartphone Zenfone 3 nya yang dikenal memiliki fitur yang handal dan desaign yang menawan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL

Kali ini Asus akan meluncurkan seri Asus Zenfone 3 Max, fitur yang diunggulkan di seri smartphone ini adalah daya tahan baterai super besar yang sanggup hidup sampai berhari-hari. Asus akan menjual smartphone Zenfone 3 Max ZC520TL dengan 2 varian, keduanya hanya dibedakan kapasitas ruang penyimpanan internalnya saja. Untuk Asus Zenfone 3 Max dengan ruang penyimpanan internal 16GB akan dihargai Rp Rp 2.199.000, sementara Asus Zenfone 3 Max dengan ruang penyimpanan internal 32GB akan dihargai Rp 2.399.000.

Di tahun lalu sebenarnya Asus mengeluarkan smartphone yang memiliki embel-embel Max dibelakang nama smartphonenya yang bernama Asus Zenfone Max, yang memiliki fitur unggulan daya tahan baterai yang super besar. Penjualan smartphone dengan daya tahan baterai besar rupanya sangat diminati masyarakat Indonesia, sehingga pada tahun ini Asus kembali merilis smartphone dengan daya tahan baterai besar dan juga desain yang elegan berbody full metal.

Dengan kapasitas baterai 4.100mAh menjadikan smartphone Asus Zenfone 3 Max memiliki fungsi lain yang dapat dijadikan powerbank untuk ponsel lain, kamu hanya cukup mencolokan USB OTG ke smarthone Asus Zenfone 3 Max lalu sambungkan kabel data mini usb ke smartphone lain, dan Asus Zenfone 3 Max akan mengalirkan tenaga listrik ke smartphone tersebut.

Untuk spesifikasinya Asus Zenfone 3 Max menggunakan CPU Arm Cortex-A53 1,2 GHz quad-core dengan kombinasikan GPU Mali T720 600 MHz dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dipercantik tampilan antar muka ZenUI 3.0, jika melihat dapur pacu seperti ini Asus Zenfone 3 Max dapat memainkan game berat dengan setingan grafis rendah. Sementara di bagian layar smartphone Asus Zenfone 3 Max memiliki layar IPS dengan lebar 5,2 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Asus Zenfone 3 Max dibekali RAM 2 GB dan pilihan ruang penyimpanan 16GB atau 32GB, di sector fotografi Asus Zenfone 3 Max dibekali kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *