HP Android Processor Octa Core Murah Dibawah 2 Juta

HP Android Processor Octa Core Murah Dibawah 2 Juta – Banyak pengguna gadget yang saat ini lebih beralih memilih Hp Octa Core dengan alasan peformanya yang lebih baik. di Indonesia sudah banyak produk berprocessor Octa Core yang memiliki spesifikasinya tersendiri. Peforma hp dengan processor Octa Core lebih cepat daripada yang memiliki processor berkualitas dibawahnya. Processor ini mengandalkan 8 inti processor yang sebagian besar ditenagai oleh chipset Mediatek sehingga harganya lebih terjangkau.

Banyak yang beranggapan hp dengan processor Octa Core jauh lebih mahal. Memang hal ini didapati dari beberapa vendor yang memproduksi hp kelas premium. Akan tetapi ada banyak hp android yang memiliki processor Octa Core namun dibandrol dengan harga terjangkau salah satunya karena dikombinasikan dengan chipset Mediatek. Bahkan dengan harga dibawah 2 juta rupiah anda sudah bisa mengantongi hp dengan peforma handal ini. berikut beberapa referensinya hp android berprocessor Octa Core dibawah 2 juta rupiah.

Daftar HP Android Processor Octa Core

  1. Alcatel OneTouch Flash Plus

Hp yang mengusung peforma dual SIM ini memiliki processor Octa Core 1.5 Ghz serta chipset Mediatek MT6752m yang mampu mendukung kinerjanya. Selain itu RAM nya memiliki kapasitas 2 Gb dan ROM 16 GB. Hp seharga 1.8 juta rupiah ini sudah dibekali dengan fasilitas 4G dan Android Kitkat. Sementara untuk sektor kameranya memiliki 2 MP kamera depan dan 13 MP kamera belakang yang keseluruhannya dibalut dengan layar IPS LCD sebesar 5.5 inchi.

  1. Lenovo A7000

  Lenovo banyak menyasar pangsa pasar menengah bawah dengan mengeluarkan produk dengan harga dibawah 2 juta rupiah. Salah satunya Lenovo A7000 yang dibandrol sebesar 1.9 juta rupiah dengan processor Octa Core 1.5 Ghz serta chipset Mediatek MT6752m yang menjadi unggulan fiturnya. Sementara itu pada sektor RAM dibekali kapasitas 2 Gb dan 8 Gb internal memori. Smartphone 4G LTE ini memiliki layar 5.5 inchi IPS LCD dan kamera depan 5 MP serta kamera belakang 8 MP.

  1. Advan Barca S5Q

Smartphone android Kitkat ini memiliki RAM 1 Gb dan memori internal 8 Gb. Selain dapur pacunya yang cukup mumpuni processor Octa Core 1.4 Ghz menjadi keunggulan utama smartphone ini dengan chipset Mediatek MT6592. Smartphone seharga 1.3 juta rupiah ini belum mengusung teknologi 4G LTE. Hal ini sebanding dengan harga terjangkau yang ditawarkannya. Kendati demikian smartphone dengan baterai 2300 mAh ini mengusung HSDPA 21 mbps sebagai tonggak konektivitasnya dengan balutan layar 5 inchi IPS LCD dan kamera depan belakang dengan lensa 8 MP.

  1. Infinix Hot Note X551

Harganya cukup terjangkau yaitu kisaran 1.5 juta rupiah. Infinix serian ini memiliki RAM 1 Gb dan memori internal 16 Gb. Sedangkan processornya mengusung jenis Octa Core 1.4 Ghz dengan chipset Mediatek MT6592. Smartphone yang cocok untuk gaming ini dibekali dengan baterai 4000 mAh dengan konektivitas HSPDA. Layarnya berukuran 5.5 inchi IPS LCD. untuk sektor kameranya memiliki kamera depan 2 MP serta kamera belakang 8 MP.

Walaupun dibandrol terjangkau, hp android diatas sudah cukup memberikan kualitas kinerja yang tangguh. Semoga bermanfaat menambah referensi anda.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *