Beberapa Lokasi Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia

Beberapa Lokasi Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia –Indonesia memang merupakan salah satu negara yang kaya akan potensi wisata didalamnya. Pantainya yang terhampar luas, hingga aneka wisata pegunungannya yang memukau, merupakan salah satu yang bisa menjadi pilihan wisata anda. salah satu yang juga merupakan pilihan destinasi wisata anda yang seru dan memukau adalah pemandian air panas. Indonesia yang memiliki banyak sekali pegunungan, khususnya gunung berapi, bahkan yang masih aktif, tentu saja menghadirkan banyak sekali pilihan destinasi wisata pemandian air panas yang ada didalamnya.

Mulai dari Subang, bahkan hingga Maluku, kawasan wisata pemandian air panas ini, merupakan salah satu yang menarik dan menjadi favorit para wisatawan. Bahkan untuk fasilitas lainnya pun rata – rata sudah dikelola dengan baik, sehingga akan semakin memanjakan para wisatawan. Nah, berikut ini, adalah beberapa ulasan mengenai apa saja wisata pemandian air panas yang ada di Indonesia, dan berikut lokasinya yang bisa menjadi pilihan wisata menarik untuk anda sambangi bersama keluarga.

Beberapa Lokasi Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia

  1. Pemandian Air Panas Cangar

Yang pertama adalah pemandian air panas Cangar, yang merupakan salah satu lokasi wisata pemandian air panas yang berada di kota Batu, Malang Jawa Timur. Pemandian yang kerap menjadi lokasi wisata favorit para keluarga ini, memiliki sumber air panas yang berasal dari Gunung Welirang. Nuansa hijau khas pegunungan yang indah, terhampar dan semakin menyejukan tempat wisata keluarga ini.

Pemandian Air Panas Cangar

  1. Pemandian Air Panas Hatuasa

Selain itu, dikawasan Indonesia bagian timur, tepatnya di Maluku, anda bisa mendapati sebuah lokasi pemandian air panas yang juga menarik untuk anda kunjungi. Tepatnya di Maluku. Untuk kolam pemandian yang ada dikawasan ini, anda bisa mendapati pemandian air campuran, yang tidak terlalu panas, dan juga pemandian air panas murni, yang memiliki suhu hingga 80 derajat.

Pemandian Air Panas Hatuasa

  1. Pemandian Air Panas Guci

Pemandian yang terletak di Pulau Jawa, tepatnya di Tegal, anda akan mendapati sebuah kawasan pemandian air panas, yang memiliki pancuran airnya yang indah. Fasilitas kamar yang tertutup juga ada dikawasan ini, dan juga sekaligus dilengkapi dengan berbagai macam wahana permainan seperti outbond, hingga taman buah strawberry, dan tak lupa villa untuk penginapan.

Pemandian Air Panas Guci

  1. Pemandian Air Panas Ciater

Selanjutnya, beralih ke kawasan Jawa Barat. Tepatnya di Subang, anda akan mendapati salah satu kawasan wisata pemandian aitr panas yang bersumber dari Gunung Tangkuban Perahu. Destinasi wisata yang satu ini, juga memiliki hamparan pemandangan hijau yang sejuk khas daerah pegunungan, sekaligus udara nya yang masih asri.

Pemandian Air Panas Ciater

  1. Pemandian Air Panas Tirta Tapta

Untuk pemandian air panas yang berlokasi di Pemali Bangka ini, merupakan salah satu wahana wisata yang merupakan salah satu wisata buatan. Namun walaupun tidak alami, untuk pemandangan hingga fasilitas yang ada didalamnya, tertata dengan baik dan menarik. Anda juga bisa mendapati sebuah bongkahan batu hitam, yang memiliki fungsi untuk menggosok tubuh anda, hingga aneka terapi air panas yang disediakan dikawasan ini.

Pemandian Air Panas Tirta Tapta

Itulah beberapa pilihan menarik untuk beberapa pilihan wisata yang unik dan mengesankan untuk beberapa pemandian air panas di Indonesia. Semoga bermanfaat, dan selamat berlibur.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *