Pantai Pasir Putih Sambolo Banten, Cocok untuk Berwisata

Pantai Pasir Putih Sambolo Banten, Cocok untuk Berwisata ­–Apakah anda ingin berlibur ke pantai? Tidak ada salahnya jika anda menyambangi kawasan Pantai Sambolo Banten yang eksotis. Apalagi bersama keluarga dan anak-anak pasti suasana liburan semakin seru dan menakjubkan. Di kawasan pantai ini bukan hanya memandangi alam lautan yang indah, namun melakukan berbagai kegiatan yang seru.

Keberadaan Pantai Sambolo yang cukup strategis karena terletak di antara jalur lokasi Pantai Anyer. Maka tak heran di akhir pekan tiba, jalanan menuju ke Pantai Sambolo dipadati oleh wisatawan yang ingin berlibur. Apabila anda berasal dari Kota Jakarta atau Banten maka bisa bertandang langsung ke Pantai Sambolo. Inilah Pantai Sambolo Banten sebagai pantai pasir putih yang mempesona.

Keindahan Pantai Sambolo Banten, Pantai Pasir Putih Yang Eksotis

Akses Menuju Pantai Sambolo Banten

Tempat wisata alam Pantai Sambolo Banten yang menawarkan pesona alam cukup memikat. Wisata alam pantai yang berlokasi di antara jalur kawasan Anyer memang mudah ditempuh. Apabila anda datang dari Kota Jakarta, maka tinggal melewati Tol Tangerang Merak. Cukup memasuki tol maka anda tidak perlu belak belok menuju lokasi Pantai Sambolo. Jika anda telah sampai di pintu Tol Cilegon, barulah keluar dan segera ikuti petunjuk jalan ke arah Pantai Anyer. Pastikan di perjalanan nanti anda akan menjumpai area industri besar bernama PT Krakatau Steel, yang berarti sudah tidak lama lagi akan tiba di Pantai Sambolo.

Hamparan Pantai Pasir Putih Sambolo

Pantai Sambolo memiliki hamparan pasir putih yang  kecoklatan sehingga tampak begitu indah. Apalgi  ditambah dengan adanya gelombang air laut yang super jernih, sehingga cocok untuk bersantai, dan semakin menambah keindahan panorama Pantai Sambolo. Pastikan anda dapat menikmati semua pemandangan pantai eksotis dan air lautnya. Alangkah baiknya jika anda sampai di pantai tersebut kala pagi hari, dimana akan melihat pemandangan matahari yang terbit, sedangkan menjelang senja bisa menikmati panorama alam sunset.

Kegiatan Menarik di Pantai Sambolo

Kini saatnya anda melakukan berbagai kegiatan yang menarik di kawasan Pantai Sambolo. Hal ini tentu didukung oleh gelombang air laut yang menenangkan, sehingga cocok untuk aktifitas pantai. Mulai dari berenang, bermain voli pantai, hingga kegiatan olahraga lainnya dapat dilakukan di pantai ini. Bahkan bagi anda yang hobi kuliner, bisa mencicipi aneka hidangan laut. Pasalnya di area Pantai Sambolo terdapat  warung beserta saung-saung untuk beristirahat sambil menikmati hidangan laut khas Sambolo.

Akomodasi Pantai Sambolo

Selain terdapat warung makan, di Pantai Sambolo juga  berdiri toko-toko yang menjual aksesoris atau cinderamata buatan warga sekitar. Sementara bagi anda yang justru mencari tempat penginapan untuk sekedar bermalam di kawasan pantai, maka bisa saja memesan tempat penginapan dengan bebagai fasilitas yang memadai. Di sepanjang jalan kawasan Anyer terdapat banyak penginapan yang bisa  disewakan, mulai dari penginapan kelas atas hingga  kelas standar .

Itu dia kawasan wisata Pantai Sambolo, sebagai Pantai Berpasir Putih yang Eksotis. Ajak teman-teman anda untuk berlibur.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *