Peluang Usaha 2017

Peluang usaha 2017

Peluang usaha 2017Peluang usaha 2017 – selamat malam sobat pembaca semua, pada malam hari ini saya ingin berbagi tip- tip tentang peluang usaha, sebenernya tanpa kita sadari banyak peluang atau kesempatan buat kita untuk jadi kan peluang usaha, cuman kita kurang menguasai di bidang itu sendiri, Ok tanpa basa basi langsung aja kita ke TKP

Peluang usaha yang pertama adalah:

  1. Jual beli sepeda motor bekas

Lo kenapa jual beli sepeda motor bekas? Gini sobat tanpa kita sadari sebenernya bisnis ini adalah salah satu bisnis yang menjajanjikan sobat, kenapa demikian? Karena di jaman yang serba canggih hampir semua orang membutuhkan sepeda motor.

Contoh:

Berangkat kekantor setidaknya yang rumah nya jauh dari kantor meski la membutuhkan itu yang namanya kendaraan, pergi jalan liburan setidaknya yang tidak punya mobil meskila naik sepeda motor, berangkat sekolah juga yang tidak punya mobil juga di antar naik motor, nah disini kita bisa menyimpulkan bahwa sepeda motor adalah salah satu kebutuhan orang di indonesia.

Oiya emang seberapa besar se modal yang dibutuhkan untuk   bisa jual beli sepeda motor? Ya itu tergantung seberapa banyak motor bekas yang akan kita jual belikan, kalau untuk saya pribadi sepuluh juta mungkin sudah cukup besar kalau untuk modal awal, pasti sobat sekalian mengirah ko sedikit amat modalnya bukankah harga sepeda motor itu mahal,? Gini sobat sekalian, harga motor bekas bekisar sekitar dua juta lima ratus ribu rupiah, lo ko agen tau? Mengapa saya bilang harganya segitu? Ya karena saya baru saja membeli sepeda motor bekas yang bermerek smas tahun 2005 seharga dua juta empat ratus, nah jadi jika sobat memiliki modal sebesar sepuluh juta berarti sobat sudah bisa membeli empat buah sepeda motor.

Oia sobat mau tau berapa penghasilan dari jual beli sepeda motor.!! Buat sobat yang memiliki modal yang besar misalkan sepuluh juta tidak ada salahnya sobat menjalankan peluang usaha ini, penghasilan dari jual beli sepeda motor untuk satu unitnya kita bisa mencapai lima ratus ribu rupiah, nah banyangkan sobat jika dalam satu hari dapat menjual dua buah sepeda motor saja berarti penghasilan sobat berkisar satu juta rupiah, berarti penghasilan sobat perbulannya tiga puluh juta rupiah, enak tenan. Tapi sobat untuk menghasilkan segitu besar sobat membutuhkan tim atau biasa yang di bilang agen yang biasa di sebut. Nah itu mungkin salah satu peluang usaha yang bisa sobat jalan kan semoga berhasil saya doakan itu untuk sobat amin.

2. Jual beli besi rongsokan/butut

Lo ko jual beli besi rongsokan. Seperti pemulung saja ..? saya kan sarjana malu dong kalau jual beli besi rongsokan, mungkin sebagian orang beranggapan kalau jual beli besi bekas itu hina, padahal jual beli besi bakas itu sangat sangat la menjanjikan, kenapa saya bilang menjanjikan..? ya karena temen saya sendiri sudah menjalankan usaha itu sendiri, bahkan sekarang bisa di katakan dia sudah sukses di usaha jual beli besi bekas itu, mungkin buat temen pembaca pada penasaran kan? gak mungkin dari jual beli besi bekas bisa sukses.? Emang butuh berapa modal se untuk menjalan jual beli besi bekas itu.?

Mungkin untuk modal awal anda bisa dengan modal lima juta sampai sepuluh juta rupiah, oia emang seberapa besar se keuntungan dari jual beli besi bekas itu..? nah kalau uda sampai cerita keuntungan ini yang sangat menarik, kenapa menrik.? Siapa se yang tidak mau dapat untung coba.?? Untuk keuntungan tergantung kepada harga pembelian kita terhadap konsumen, semangkin murah kita membeli, semangkin besar untung kita, oiya emang untuk satu kilo nya berapa se harga besi rongsokan..? harga satu kilo besi rongsokan sekitar Rp 7000 di pengolahan besi bekas, untuk membeli pada konsumen kita dapat membeli seharga Rp 3500 sampai Rp 4000 tergantung kualitas besi itu sendiri.

Nah gimana dengan peluang usaha yang saya usulkan untuk anda..? sangat menarik bukan..!!

Bayangkan jika anda dapat membeli satu ton dalam 2 hari besi bekas, seberapa besar keuntungan anda..? sudah berkisar RP 3.000.000 gaji anda dalam dua hari. Anda tinggal hitung sendiri berepa penghasilan anda satu bulan nya jika anda menjalankan usaha jual beli besi bekas itu. Nah saya punya trik untuk anda agar dapat dengan mudah untuk mendapatkan atau membeli besi rongsokan, anda tidak perlu keliling-keliling kampung atau pelosok la, anda cukup dengan mendatangi bengkel-bengkel las yang ada di daerah kota anda sendiri. Mungkin sekian pembahasan atau ide peluang usaha yang dapat saya bagikan kepada anda semua semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil bagi anda yang menjalankan peluang usaha ini. AMIN.

3. Terima cuci sepeda motor

Nah di jaman yang serba kemana mana naik motor kesekolah naik motor kekantor juga naik motor ini adalah peluang buat anda yang ingain menjalankan upah cuci sepeda motor, nah bagi anda yang tinggal di kota besar atau di desa ini adalah salah satu peluang usaha yang bisa anda jalankan dengan mudah dan gampang, selain tidak memerlukan skill yang kursus dan tidak membutuhkan modal yang sangat besar, nah mantap bukan peluang ini. Anda bisa jalankan usaha ini dengan modal sekitar Rp 3000.000, kenapa saya bilang modalnya cuman Rp.3000.000 ya karena saya sendiri sempat menjalankan usaha ini selama satu tahun lamanya.

Untuk penghasilan dari upah cuci sepeda motor itu sendiri waktu itu saya bisa menghasilkan berkisar 15 motor /hari sampai dengan 25 motor perharinya, untuk satu motor saya hargai untuk upahnya seharga Rp 8000, nah anda hitung sendiri aja jika anda dapat 30 motor dalam satu hari seberapa besar hasil anda perbulan..? nah mungkin demikian yang dapat saya bagikan dari pengalaman saya sendiri semoga bermanfaat bagi anda. Semoga berhasil untuk anda yang menjalankan peluang usaha rumahan ini. AMIN.

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *