Pet Simulation (Game Merawat Binatang) Android Terbaik

Game Pet Simulation Android Terbaik – Aplikasi pet simulation (merawat binatang) mulai terkenal dimulai dari game Tomodachi yang muncul sebelum era android. setelah era android muncul, banyak sekali jenis game pet simulation yang ada di android. game android ini akan memungkinkan kita memelihara binatang secara virtual. Mulai dari membersihkan kotorannya, mengajak bermain hingga memberi makan. Tentu saja banyak sekali jenis game pet simulation yang bisa anda mainkan. Game-game ini tak kalah serunya dengan game bergenre lainnya.

Game ini juga aman dimainkan lintas usia. Bahkan untuk anak-anak, pet simulation adalah aplikasi yang tepat untuk dimainkan. Masing-masing game memiliki fitur yang menarik. Misalnya jenis binatang peliharaan yang beragam. Namun sebagian besar jalan cerita dan konsep permainannya hampir sama. Jika penasaran dengan apa saja game pet simulation untuk android, berikut ini contoh menariknya yang bisa anda dapatkan di playstore android.

Daftar Game Pet Simulation Android

  1. My Talking Angela

Memelihara binatang akan lebih seru dengan game pet simulation ini. aplikasi ini akan membuat anda seolah sedang memelihara seekor kucing. Mulai dari memberi makan, memandikan, dll mesti dilakukan agar hewan peliharaan tetap hidup. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah grafisnya yang didesain 3D sehingga bermain pet simulation menjadi lebih realistik. Berbagai fitur menarik lainnya tersedia didalam game ini yang sekaligus cocok untuk dimainkan anak-anak.

  1. POU

Salah satu pet simulation yang terkenal adalah POU. Walaupun grafisnya masih 2D namun keseruan memainkan game ini tidak kalah dengan game lainnya. Terdapat berbagai jenis permainan yang menarik didalam game ini. jika mencoba bermain game, anda bisa mengumpulkan koin untuk ditukar dengan makanan, pakaian, kendaraan, dll. Salah satu keunikan game ini ada pada jenis hewan peliharaannya yang berbeda, karena anda akan memelihara seekor alien yang bentuknya unik.

  1. Furdiburb

Game ini hampir sama dengan POU janya saja bedanya alien yang dipelihara berada di cangkang telur yang nantinya akan menetas. Anda mesti merawat bayi alien ini sehingga bisa tumbuh dewasa. Game ini semakin menarik dengan grafisnya yang lucu serta berbagai mini game yang menghasilkan koin didalamnya. dengan adanya mini game ini memelihara binatang menjadi lebih menyenangkan.

  1. Dragon Pet

Jika kebanyakan game simulation binatang peliharaan memelihara kucing, alien, dll, game ini akan membuat kita seolah sedang memelihara naga. Konsep permainannya hampir sama dengan jenis game pet simulation pada umumnya, hanya saja anda mesti memelihara naga hingga besar. didalamnya juga terdapat berbagai jenis game yang bisa anda mainkan untuk mendapat koin guna membeli makanan dan berbagai perlengkapan yang diperlukan.

Itulah beberapa contoh game pet simulation yang terbaik. Game menyenangkan ini sangat cocok juga dimainkan untuk anak-anak. Semoga bermanfaat.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *