Smartphone Dual Kamera Belakang, Cocok Untuk Kamu yang Demen Foto

Smartphone Dual Kamera Belakang, Cocok Untuk Kamu yang Demen Foto

Smartphone Dual Kamera Belakang, Cocok Untuk Kamu yang Demen FotoDoyan banget nih untuk foto? Foto kemana – mana memang bisa membuat siapa saja senang apalagi nanti hasilnya dapat dipajang dan dipamerkan di sosial media. Pasti dapat like yang banyak, dapat coment dan banyak lagi. Akhirnya jepretan yang dibuat tidak ada sia – sianya.

Buat Anda yang memang kemana – mana suka foto dan kemana – mana demen foto, ada baiknya Anda bawa kamera saku yang simple dan bisa digunakan untuk apa saja. Kamera saku ini adalah smartphone dual kamera belakang. Bisa dibuat foto dengan hasil jepretan yang tak kalah dengan kamera DSLR dan juga dapat digunakan untuk BBM, chatting, WA, instagram, telponan, main game dan berbagai aktivitas lainnya. Satu ponsel berbagai solusi akan Anda dapatkan.

Lalu smartphone dual kamera belakang apa saja yang cocok banget buat Anda yang hobi foto? Kami akan berikan daftar rekomendasinya berikut ini!

Smartphone Dual Kamera Belakang Terbaik 

LG G5

Ponsel yang satu ini merupakan sebuah ponsel yang dibekali dengan dua buah kamera belakang yang punya kemampuan mumpuni dimana masing – masing kamera dibekali dengan resolusi 16 MP dan 8 MP yang dapat menjadikan hasil fotografi ponsel ini memang berkualitas. Dual kamera akan Anda temukan dengan dukungan autofocus, LED flash dan OIS. Dengan ponsel dual kamera yang satu ini dijamin hasil jepretan tidak akan pernah membuat Anda ragu.

Huawei P9

Kamera belakang dari Huawei P9 memang sangat cantik bersama dukungan resolusi 12 MP dan 12 MP yang telah dilengkapi dengan fitur leica optics dan phase detection autofocus dan dual LED flash yang akan membuat hasil jepretan Anda mengagumkan. Kamera depannya juga dilengkapi dengan resolusi 8 MP yang akan membuat hasil foto selfie Anda tak ada duanya. Dan yang menarik juga didukung kemampuan video full HD 1080p.

Xiaomi Redmi Pro

Produk yang satu ini juga telah dibekali dengan dual kamera belakang yang sangat bagus dengan dukungan kamera resolusi 13 MP dan 5 MP. Xiaomi Redmi Pro juga didukung dengan fitur Phase Detection Autofocus dan dua LED flash yang sangat mengesankan.

Itulah sedikit informasinya untuk Anda tentang Smartphone Dual Kamera Belakang Terbaik. Pilih produk smartphone terbaik yang sangat cocok untuk menggenapi produktivitas Anda.

 

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *