Spesifikasi Xiaomi Mi 5c yang Akan Dirilis

Ini Dia Bocoran Xiaomi Mi 5c dan Spesifikasinya

Xiaomi Mi 5cKalau biasanya Xiaomi mengupgrade posel flagshipnya dengan embel-embel “S” dalam penamaan smartphonenya, namun kali ini Xiaomi membuat perubahan dengan memberikan nama smartphone flagshipnya untuk harga yang lebih terjangkau dengan embel-embel “C”. Sertifikasi 3C dari china memberikan detail spesifikasi dari Xiaomi Mi 5C ini, dan baru saja website di china memposting foto-foto asli penampakan dari Xiaomi Mi 5C ini.

Desain dari smartphone Xiaomi Mi 5C ini memiliki material metal sama seperti Xiaomi Mi 5s. Smartphone Xiaomi Mi 5C ini tetap terlihat cantik dan memukau walaupun harganya lebih terjangkau dari saudaranya Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi 5S.

Smartphone Xiaomi Mi 5C memiliki prosesor yang lemat daya listrik yakni Snapdragon 625 CPU Octa-core 2.2 GHz dengan dukungan 3GB RAM dan penyimpanan internal 64GB. Smartphone Xiaomi Mi 5C menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow dengan tampilan antar muka MIUI 8, akan tetapi ada beberapa informasi menyebutkan smartphone Xiaomi ini akan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0. Kapasitas baterai yang dimiliki Xiaomi Mi 5C ini kemungkinan akan menggunakan daya sebesar 3,200mAh, banyak orang berharap baterai dari smartphone tersebut akan lebih besar dari 3,200mAh.

Untuk sisi layar Xiaomi Mi 5C ini menggunakan teknologi layar IPS LCD 16 juta warna dengan lebar 5,2 inchi dan memiliki resolusi full HD 1080×1920 piksel dengan kerapatan 424 piksel per inchi. Untuk fotografi, smartphone Xiaomi Mi 5C ini memiliki kamera utama sebesar 12MP dan kamera depan sebesar 8MP, belum ada info pasti sensor apa yang akan digunakan Xiaomi Mi 5C untuk kedua kameranya tersebut.

Smartphone Xiaomi Mi 5C ini akan dijual sebelum Xiaomi merilis ponsel flagship mereka di tahun 2017 ini, yaitu Xiaomi Mi 6. Rencananya smartphone flagship Xiaomi tahun 2017 ini akan diluncurkan sekitar bulan Maret atau April tahun 2017 ini. Kembali ke Xiaomi Mi 5C ini, belum ada info tentang harga pasti dari smartphone flagship versi murah dari Xiaomi ini, yang pasti akan lebih murah dari Xiaomi Mi 5S dan lebih mahal dari smartphine Xiaomi Mi 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *