Usaha Modal Kecil Yang Bisa Dijalankan Dari Rumah

Usaha modal kecil

Usaha modal kecil yang bisa di jalankan di rumah. Pusing nyari kerja kesana kemari hasilnya nihil!. Mulai sekarang coba deh rubah mindset kamu, rejeki itu tidak harus dari bekerja dikantoran, coba buka peluang usaha, kalau gak punya banyak uang cari bisnis modal kecil , walaupun usaha kecil yang penting halal.

Usaha modal kecil

Sampai saat ini masih banyak orang yang punya pola pikir keliru saat membuat usaha, “modal besar”. Kalau tidak punya modal besar berarti tidak bisa buka usaha? No, kamu salah besar, banyak pengusaha-pengusaha sukses yang awalnya tidak mempunyai modal yang besar, yang terpenting adalah niat dan tekad yang kuat.

4 Usaha Modal Kecil Dibawah Satu Juta

Sebenarnya banyak bisnis modal kecil yang bisa kamu jalankan dari rumah, bahkan tidak sampai sejuta uang yang dikeluarkan untuk menjalankan usaha kecil ini. Mau tau? Yuk simak penjelasannya dibawah ini :

1. Bisnis Pulsa

Usaha modal kecil dibawah satu juta yang pertama adalah bisnis pulsa. Walaupun saat ini sudah banyak konter maupun penjual pulsa, tapi usaha ini tidak pernah mati. Jaman teknologi seperti saat ini, pulsa itu ibarat makanan, tiap saat pasti banyak yang butuh dan banyak yang cari, jadi tidak perlu pesimis jualan kamu gak laku.

2. Bisnis Kuliner

Usaha modal kecil selanjutnya yang bisa kamu coba yaitu bisnis kuliner. Jika pangsa pasar yang di incar kelas menengah keatas memang membutuhkan modal yang besar. Tapi kalau pangsa pasar yang dituju kelas bawah, cukup modal sejuta kamu sudah bisa membuka usaha. Simak daftarnya dibawah ini.

Daftar usaha kecil bisnis kuliner modal sejuta:
• Jualan Nasi Uduk
• Jualan Nasi Goreng
• Jualan Gorengan
• Jualan Seblak
• Jualan pecel lele
• Jualan martabak mini
• Dll

Bisnis kuliner diatas bisa memanfaatkan teras rumah jika lokasi rumah strategis, selain itu kamu bisa memanfaatkan pinggir jalan untuk berdagang.

3. Jasa Penulis artikel

Usaha kecil ini cocok bagi kamu yang suka menulis, yaitu jasa penulis artikel. Hampir sama dengan pulsa, artikel ini ibarat makanan bagi suatu website, saya rasa bisnis ini juga tidak akan mati selama masih ada internet dan website. Yang kamu butuhkan hanya jaringan internet, ya kamu hanya perlu itu, jika kamu tidak punya komputer atau laptop kamu bisa gunakan smartphone, jika tidak punya juga bisa ke warnet.

4. Dropship

Usaha modal kecil yang terakhir adalah Dropship. Dropship berbeda dengan reseller. Kalau reseller kita mesti stok barang dulu terus menjual kembali. Sedangkan Dropship kamu tidak perlu membeli barang dahulu, tugas kamu hanya mencari pembeli, nanti barang akan dikirim oleh suplier yang sudah bekerja sama dengan kamu, barang tersebut nantinya dikirim atas nama kamu. Lalu keuntungannya dari mana? Keuntungannya dari selisih harga jual dari suplier dengan harga jual yang kamu tentukan ke pembeli.

Sebenarnya banyak sekali usaha modal kecil yang berpotensi besar jika ditekuni secara serius dan dengan tekad yang kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *